Tambah Daya Gedor, BKKBN Lantik 66 Penggawa Baru

dari : rri.co.id

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Barat melantik dan mengambil sumpah 66 orang pegawai untuk menambah daya gedor dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Barat, Uung Kusmana mengungkapkan, momentum menjadi ASN merupakan momen yang bersejarah.

Dimana menurutnya, tidak semua orang bisa menjadi ASN karena ASN merupakan orang pilihan yang siap mengabdi kepada negara.

“Kita yang sudah di Lantik hari ini ayah titip program bangga Kencana dalam mengusung 8 fungsi keluarga untuk menciptakan penduduk yang seimbang dan berkualitas yang sudah di percayakan negara kepada kita,”ungkapnya dalam pelantikan dan pengambilan sumpah. Selasa (23/02/2021).

Ia juga menambahkan pada pagi ini sebanyak 66 orang pegawai yang menempati jabatan baru di harapkan baru menjalankan tugas dengan baik dan menjadi abdi masyarakat yang di banggakan.

“Bagi 2 pranata Humas ayah harapkan bisa menjalankan tugasnya dalam jabatan baru dengan sebaik mungkin. Dan untuk 64 Penyuluh KB baru selamat dan semoga sukses serta bisa menjadi rolmodel ASN yang baik dalam menjalankan tugasnya,”lanjutnya.

Uung juga mendorong ASN untuk senantiasa berkreasi, mengembangkan, berinovasi dalam menjalankan serta memajukan program bangga kencana.

“Ayah berpesan kalian sebagai ASN harus mampu menjalankan tugas dengan baik, dan tidak takut untuk berinovasi, berkreasi, terobosan dalam mengembangkan program Bangga Kencana,”tutupnya.

Dalam pelantikan yang di hadiri 64 pegawai baru, 2 melalui daring, dan pimpinan BKKBN Jawa Barat, berlangsung secara hikmat dengan menerapkan protokol kesehatan ketat selama proses pelantikan dan pengambilan sumpah.