Sambangi Jabar, Sestama dan Irtama Titip Percepatan Reformasi Birokrasi

Sekretaris Utama (Sestama) Drs. Tavip Agus Rayanto, M.Si. dan Inspektur Utama (Irtama) Ari Dwikora Tono, Ak, M. Ec. Dev BKKBN RI hari ini kompak melakukan kunjungan kerja ke Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat (19/10). Kedatanganya diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat Drs. Wahidin dan Sekretaris.

 

 

Keduanya memberikan pembinaan kepada seluruh ASN di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, terutama mengenai Percepatan Reformasi Birokrasi Menuju Result Oriented Government. Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak serta kompelksitas tantangan di Jawa Barat, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat harus terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan Program Bangga Kencana kepada masyarakat. Hal tersebut juga harus ditunjang oleh kinerja ASN yang professional dan akuntabel, serta memiliki core value BerAKHLAK sebagaimana yang sudah diresmikan Presiden RI Jokowi beberapa waktu lalu.

 

 

Selain itu, keduanya juga mengingatkan akan capaian-capaian program prioritas nasional dan implementasi anggaran tahun ini secara optimal. Dimana saat ini Jawa Barat baru berada di angka 70%. Sestama berpesan betul agar anggaran murni menjadi fokus perhatian bersama.

 

 

Sebelumnya, Sestama, juga menyempatkan diri melakukan office tour di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, berdiskusi langsung dengan pegawai dan melihat implementasi platform layanan publik di Jawa Barat seperti website e-PPID.