SDM Disiplin : Kunci Sukses Program Bangga Kencana

BANDUNG — Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat mengadakan sosialisasi terkait Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan BKN Nomor 6 Tahun 2022, (15/9/2022). Kegiatan ini mengundang narasumber Bina Danny Ramdhan Gani, MH. selaku Auditor Kepegawaian/Subko Supervisi Kepegawaian dari Kanreg III BKN. Sosialisasi ini bertujuan untuk memahami pentingnya disiplin terhadap peraturan yang berlaku sebagai Pegawai Negeri Sipil.

 

 

Kegiatan dibuka oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, Drs. Wahidin yang menyampaikan bahwa salah satu kunci kesuksesan Program Bangga Kencana, sesuai Catur Bhava Utama di BKKBN, salah satunya adalah Sumber Daya Manusia (SDM), namun tentunya SDM dimaksud adalah SDM yang disiplin. Kemudian dilanjutkan oleh pemaparan materi oleh Bina Danny Ramdhan Gani, M.H. dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi yang dipandu oleh Plt. Sekretaris BKKBN Provinsi Jawa Barat, Herman Melani, SH, MH.

 

 

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh pegawai BKKBN Provinsi Jawa Barat, bagian kepegawaian OPD KB Se-Jawa Barat, ketua DPC IPeKB Se-Jawa Barat, serta Ketua dan Sekretaris DPD IPeKB Jawa Barat.